Kumpulan Kreasi Aneka Resep Masakan Kreatif

Selasa, 06 Oktober 2015

Kreasi Resep Kue Pancong Terigu Yang Enak

Aneka Resep Kue Basah - Aneka resep masakan dan makanan pada kreasi resep kue pancong terigu yang enak berikut ini nampak lezat dan menggugah selera. Kami harap sajian yang diposting 06 Oct 2015 berikut bisa tingkatkan wacana anda mengolah variasi masakan. Anda dapat membaca menu resep makanan selanjutnya.

Kreasi Resep Kue Pancong Terigu Yang Enak
Kreasi Resep Kue Pancong Terigu Yang Enak

Resep Kue Pancong Terigu

Tersebut salah satu menu resep utk kue pancong terigu bisa anda coba di rumah.

Bahan dan Bumbu:

  • 1/2 sdt garam
  • 100 gram kelapa parut
  • 1 sdt ragi instan diaduk dengan 2 sdm air hangat
  • 125 gram tepung terigu
  • 200 ml santan dari 400 gram kelapa parut, didihkan lalu biarkan dingin
  • 1 butir telur dikocok lepas

Cara Memasak dan Penyajian:

  1. Campurkan tepung terigu, kelapa parut, garam, telur, ragi dan aduk rata. Tuang santan kemudian aduk hingga rata dan biarkan selama 25 menit.
  2. Panaskan cetakan lalu olesi dengan minyak, setelah panas tuang adonan dalam cetakan hingga penuh. Tutup cetakan lalu masak dengan api kecil supaya tidak cepat gosong.
  3. Setelah matang, kulit bawah sudah terlihat kecoklatan kemudian angkat dan siap untuk disajikan dengan aneka toping sesuai selera. Takaran resep bisa menghasilkan 17 buah kue pancong.

Sajian Resep Lainnya Siap Anda Coba

Anda barangkali dapat simak Aneka resep terkait yang lainnya utk posting aneka resep kue basah yang lain. Tetaplah ikuti posting terakhir kedepannya.

Terima kasih telah berkunjung pada share kreasi resep kue pancong terigu yang enak dan semoga anda menyukainya. Share sajian aneka resep kue basah yg dipublish 06-10-2015 diatas bila memang berfaedah utk kerabat anda ...

Kreasi Resep Kue Pancong Terigu Yang Enak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 komentar:

Posting Komentar